Kontrak Timo Werner Beri Chelsea Peningkatan Dalam Transfer Tahun Depan

Liverpool secara virtual meraih gelar Liga Premier 2019-20 sejak mereka memimpin 22 poin atas Manchester City dengan sembilan pertandingan tersisa dalam jadwal. Namun, mereka seharusnya tidak sesantai mungkin sebelum kampanye 2020-21. The Reds akan memiliki saingan berat di Chelsea.

The Blues telah mendapatkan layanan dari Hakim Ziyech dan, pada hari Kamis, mereka mengumumkan perjanjian untuk menandatangani Timo Werner. Klub mengkonfirmasi kesepakatan dalam pernyataan resmi di situs web klub, mengatakan pemain internasional Jerman itu telah menyetujui persyaratan pribadi dan itu akan dilaporkan ke klub selama bulan Juli begitu musim Bundesliga berakhir.

Tak perlu dikatakan, kedatangan Werner memberi Chelsea dorongan besar dalam balapan transfer tahun depan. Skuat Manchester City mungkin tidak akan terlihat sama jika mereka tidak bisa bermain di Liga Champions UEFA 2020-21. Sementara itu, Manchester United masih satu atau dua pemain dari bersaing ujung ke ujung dengan The Reds. Sementara itu, Chelsea telah meningkatkan kedalaman serangan mereka dengan Werner dan Ziyech.

Kembali ke Werner. Bintang Jerman itu tidak diragukan lagi akan memberi dampak positif bagi Chelsea, dan ia telah membuktikan kemampuannya selama musim Bundesliga saat ini di Leipzig. Menurut WhoScored, tidak ada pemain di papan atas Jerman yang memiliki tangan langsung dalam lebih banyak gol Bundesliga musim ini daripada Timo Werner (34). Pemain depan berusia 24-eyar ini memiliki 26 gol dan delapan assist untuk namanya.

Dia bisa bermain lebar atau melalui tengah, tapi itu tidak masalah. Werner selalu menemukan cara untuk membuat dampak di mana pun dia berada. Visinya untuk tujuan hampir tak tertandingi, tetapi ia juga bisa menciptakan untuk orang lain. Bahkan, ia telah mendaftarkan dua digit assist dalam masing-masing tiga musim terakhir (semua kompetisi). Memiliki striker semacam itu dapat membuat perbedaan besar bagi tim yang ingin memenangkan gelar.

Liga Premier masih memiliki sembilan pertandingan tersisa dalam jadwal saat ini dan masih harus dilihat apakah beberapa tim papan atas lainnya juga akan bergerak untuk meningkatkan pasukan mereka. Namun, Chelsea jelas unggul dalam hal melakukan transfer bisnis.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *