Ayu Azhari Diam Tentang Kasus Senjata Api Illegal Putranya

Tragedi yang terjadi dalam penangkapan Axel Gondokusumo untuk keterlibatan dalam praktik perbisnisan jual beli senjata api illegal telah diketahui oleh pihak keluarga, termasuk ibu kandungnya Ayu Azhari. Hal tersebut itu sudah dipastikan oleh pihak yang berwajib.

“Penangkapan tersebut telah kami infomasikan kepada pihak keluarga yang bersangkutan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjaya.

Tetapi pada saat ini, pihak keluarga yang bersangkutan belum memberikan pernyataan resmi dari kasus penangkapan Axel Gondokusumo tersebut. Sempat diketahui bahwa pihak keluarga ayu azhari mendatangi markas polres Metro Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu, namun aktris yang berusia 50 tahun itu tak memberikan penjelasan mengenai maksud kedatangan tersebutnya. Sikap diamnya Ayu azhari ini tentu saja menimbulkan beberapa asumsi untuk para warganet tentunya.

Begitu juga di media sosial, Ayu Azhari pun belum memberikan pernyataan mengenai terkait kasus Axel Gondokusumo. Postingan terkini Ayu Azhari di Insta pribadinya hanya ada unggahan foto dirinya memakai hoodie berwarna abu-abu. Tetapi dalam unggahan tersebut, Ayu Azhari juga menyertakan kalimat yang bertuliskan Silence is Gold. Entah tulisan tersebut ditujukan kepada siapa, Tetapi banyak orang yang berpendapat bahwa tulisan it mencerminkan sikap Ayu Azhari dalam menyikapi penangkapan yang menimpa putra sulungnya tersebut

Axel Gondokusumo yang merupakan putra sulung Ayu Azhari tersebut diringkus pada saat dia tengah bersantai di kediamannya di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada tanggal 29 Desember 2019 yang silam. Dan pada waktu yang bersamaan dengan proses penangkapan tersebut, pihak polisi juga mengamankan dua tersangka yang lain di lokasi yang berbeda.

Menurut keterangan yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian, bahwa Axel Gondokusumo memiliki peranan penting sebagai perantara bisnis jual beli senjata api dalam jaringan yang dimaksudkan. Dan dalam setiap transaksi jual beli senjata api yang bejalan dengan sukses, Axel Gondokusumo memperoleh bayaran yang berasal dari pihak penjual.

“Pokoknya dari hasil bisnis jual beli senjata api ilegal itu Axel Gondokusumo memperoleh uang atau fee,” Andi Sinjaya memberikan penjelasan.*

Menjadi Korban, Celine Evangelista Bandingkan Banjir Era Anies Dan Ahok

Pemain sinetron Celine Evangelista kali ini ikut menjadi korban banjir. Yang beda untuk kali ini, Celine mengutarakan  bedanya banjir yang melanda era Anies Baswedan dengan Ahok. Beda banget pokoknya…!!

Dalam Insta Stornya, Celine Evangelista heran karena air banjir masih mengendap dan tak menyerap kedalam tanah. Ia juga mempertanyakan masalah tersebut itu pada Gubernur yang sekarang menjabat, meskipun itu tak mengatakan nama Gubernur Jakarta saat ini.

“Gimana ini dengan banjirnya?? Kok air nya gak masuk kedalam tanah? gak mao masuk dalam tanah seperti dikatakan pak gubernur tatkala pidato pilgub dulu ya? wahh murtad nih banjir,” tulisnya dalam insta storynya.

Kemudian istri Stefan William itu membandingkan pada saat Jakarta dipegang Ahok. Disebutkannya, kawasan sekitar rumahnya kala itu tak banjir lagi, dikarenakan penanggulangan sejak dini yang dilakukan oleh pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Banyak hal yang dirasakan berbeda terutama oleh Celine Evangelista antara ketika jakarta dipimpin oleh Ahok dengan Anies Baswedan, Bagi Celine Evangelista jakarta masih lebih baik ketika dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama ketimbang sekarang dipimpin oleh Anis Baswedan.

“Dulu lebih baik ya menurut gue.. sebelum datang banjir udah siaga dulu pak ahok.. begitu banjir datang 2 jam kemudian udah langsung surut. terutama di kawasan kelapa gading pulomas gak pernah dilanda banjir lagi waktu sama pak ahok.. tapi sekarang mulai banjir lg!” ujarnya.

Celine bukan satu-satunya artis yang menjadi korban banjir. Banyak artis yang mendapat masalah yang sama, seperti Yuni Shara, Sinyorita, serta banyak lagi yang lain. Yang sama sama menjadi korban banjir untuk kali ini.

Apalagi dipasca melahirkan seperti ini, Celine Evangelista tentu membuatnya sangat repot. Dan yang pasti dia mengharapkan hal seperti ini bisa ditanggulangi oleh pihak pihak yang terkait. Problema bencana banjir dijakarta memang sebuah hal pelik tak ujung selesai dari zaman dulu hingga sekarang.

Bermacam upaya sudah banyak dilakukan namun selalu dan selalu menjadi ironi yang terselesaikan.

Ditanya Kapan Menikah, Jawaban Nikita Mirzani: Kumpul Kebo Aja

Nikita Mirzani mengadakan sesi question and answer di Instagram. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah tentang apa yang menjadi keinginan janda tiga anak ini untuk menikah kembali. Pada saat pertanyaan itu dilontarkan, entah apa Nikita Mirzani berkata serius ataukah sekadar bercanda, ia mengatakan tidak ingin menikah lagi. Aktris yang membintangi Nenek Gayung itu memjelaskan alasannya.

“Enggak ada yang ingin nikah lagi, ribet,” kata Niki dalam Insta Story.

Alih-alih membicarakan pernikahan, Nikita Mirzani lebih memilih menjalani hidup bersama dengan seorang laki laki tanpa ikatan resmi alias kumpul kebo. “Udah kumpul kebo aja ya. Buffalo together, selesai,” imbuhnya.

Nikita Mirzani yang saat ini tengah berada di puncak karier kesuksesan seakan tak membutuhkan kehadiran seorang laki laki untuk menunjang keadaan keuangannya. Bahkan Niki, begitulah sapaan akrabnya, memberikan tips untuk para wanita supaya tangguh sepertinya.

“(Menjadi wanita sukses) Itu mudah. Harus percaya diri serta yakin. Aduh, enggak ada laki tak jadi masalah shay, yang penting ada dildo,” terangnya.

Meski pun sudah merasakan nikmatnya kesuksesan, Nikita Mirzani mengaku juga tak luput dari kesedihan. “Hidup gue pernah terpuruk, lo kira gue jin? Oh Tuhan,” kata Niki. Menutup sesi tanya jawab, Nikita Mirzani kembali memberikan saran. Saat itu ada warganet yang bertanya pendapatnya, apakah boleh menyukai pria yang telah dimiliki orang lain. Niki menjawab, “Suka aja boleh, ditiduri jangan.”

Nikita Mirzani memang sudah cukup merasakan manis pahitnya hubungan percintaan. Gimana tidak, ia sudah merasakan pahitnya gagalnya rumah tangga sebanyak tiga kali.

Bersama suami pertama, Niki menikah pada 2006 dan dikaruniai seorang putri, Laura Meizani Nasseru Asry. Sayang pernikahan itu hanya bertahan setahun. Pada 2013, Nikita Mirzani dipersunting pria asal Selandia Baru dan mendapatkan putra tampan bernama Azka Raqila Ukra. Namun lagi-lagi, perceraian dua tahun berselang menjadi akhir cinta itu Niki.

Berselang 3 tahun, Nikita Mirzani menjatuhkan hatinya pada seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Namun belum setahun menikah, mereka akhirnya bercerai. Seorang putra bernama Arkana Mawardi lahir dari pernikahan ke-3 Niki.