Ingin Punya Adik, Perilaku Aneh Rafathar Terungkap

Kesedihan benar benar terlihat serta tak mudah menghilang dari dalam hati aktris Nagita Slavina, setelah kejadian yang dialaminya mengenai keguguran janinnya beberapa waktu lalu. Anak kedua yang selama ini telah dinantikannya ia nanti sejak dahulu, sekarang harus gugur pada usia kehamilan trimester pertama.

Kesedihan yang rupanya juga dirasakan oleh putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan, saking keinginannya untuk memiliki adik, bocah 4 tahun tersebut dikatakan sering memegangi payudara Nagita dengan penuh harapan, dirinya dapat secepatnya memiliki saudara kandung.

“Rafathar nih kalau tiap malam, dan ini benar terjadi tiap hari. Jadi Rafathar setiap hari itu megang payudara mamanya. Bahasa anak-anak ya memang seperti itulah,” kata Raffi Ahmad dalam akun Youtube Channelnya.

“Ketika ditanya, ‘Kenapa sih koq pegang nenen mama?’, katanya ‘Katanya apabila Rafa mau punya adik, harus pegang nenen mama’,” lanjutnya.

Terkait pada alasan Rafathar yang sering memegangi Gigi supaya dapat memiliki adik. Ternyata asisten Rumah Tangga dari Raffi lah yang pertama kalinya menanamkan mitos itu masuk ke kepala Rafathar.

“Itu katanya Merry. Kan memang Rafathar suka manja banget ke aku, pegang-pegang aku. Terus kata Merry, ‘Ini biasanya kalau dikampung aku misal saja anak pertama suka pegang gini terus, itu tandanya pengen punya adik’,” jelas Gigi.

Walaupun telah mengalami keguguran, Raffi berpendapat apabila istrinya cukup kuat dalam menghadapi masalah tersebut. Justru, anak dari Nisya Ahmad, Mikaela Atqia Rosadi, yang diberitakan terlihat tidak rela pada saat mengetahui Rafathar gagal untuk memiliki adik.

“Tapi hebatnya kamu bisa ndak sedih terus. Yang kasihan si Atqia ya,” ujar Raffi Ahmad.

“Kan memang sebenarnya Atqia sudah tahu dari pertamakan. Nah waktu kemarin dari dokter dia juga nanya, ‘Gimana?’, ‘Sudah tidak ada Kia’, terus dia malah nangis kejer,” jawab Gigi.

Hal tersebut merupakan sebuah kejadian yang biasa, karena Rafathar memang nampak memperlihatkan sikap jika dia secepatnya ingin memiliki seorang adik. Namun siapa yang bisa menduga apabila Nagita Slavina akan keguguran dan kehilangan janinnya.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *