Beberapa Jenis Makanan Yang Tak Dikonsumsi Bersamaan Dengan Obat Ini

Pada saat anda yang meminum obat, makanan apa yang dapat digunakan untuk bahan penganti rasa pagi? Pisang atau apel? atau anda yang ada mengonsumsi makanan lain yang tidak biasa sebagai teman yang sedang minum obat? Pasti kamu penasaran bukan? kalau tidak semua makanan yang dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat dan dapat cenderung yang sangat berbahaya?

Anda jangan khawatir dulu ya. Silahkan anda cek di bawah penjelasan kami ini yang sebaiknya tidak harus kamu konsumsi bersamaan dengan obat kamu. Ini bukan membuatmu takut ya, tapi supaya anda yang lebih berhati-hati lagi lho.

Inilah Beberapa Jenis Makanan Tak Boleh Bersamaan Konsumsi Dengan Obat

Buah Jeruk Bali
Kalau anda yang lagi bahas tentang jeruk bali, jadi anda ada kebayang tidak dari kesegaranya bagaimana? tapi kamu harus hati-hati ya kalau anda yang sedang konsumsi obat khususnya obat yang meringankan sakit yang seperti obat triazolam, obat anti kecemasan dan obat kolesterol ini yang merupakan obat untuk insmonia lho.

Dengan ada kandungan dari jeruk bali ini yang menyebabkan obat jadi sangat sulit untuk dicerna oleh tubuh sehingga berakhir dalam darah anda saja lho.

Buah Pisang
Jika anda yang mengonsumsi obat yang berjenis ACE yang sangat berguna untuk bisa mengatasi penyakit yang seperti hipertensi, serangan jantung, penyakit ginjal dan diabetes. sebaiknya anda tidaklah konsumsi bersamaan dengan pisang ya.

Memang banyak sekali orang yang menggunakan pisang ini yang menjadi penghantar ibat. Namun ternyata, ini tidak disarankan untuk obat ACE. Hal ini yang dikarenakan pisang yang terkandung pada potasium yang bisa menyebabkan detak jantung yang berdetak lebih cepat dan tidak begitu teratur.

Dilarang Minum Susu
Info ini yang perlu anda tahu sekali ya, bahwa saat minum obat ini tidak bisa dibersamaan dengan susu ya. Sekalipun ibat yang dikonsumsi adalah antibiotik, ternyata ini tidak yang disarankn untuk yang meminum susu ya. Mengapa begitu? Ya karena tingginya dari jumlah kalsium dalam susu ini yang bisa saja menganggung pada efek dari obat antibiotuk. Selain dari antibiotuk yang tidak disarankan untuk dimakan langsung bersama dengan yoghurt dan keju.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *