Arsenal 2-0 Manchester City, Arteta Kejutkan Guardiola Di Wembley

Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi ketika dua tim bersaing satu sama lain dalam pertemuan berisiko tinggi, dan pada Sabtu malam, tren itu berlanjut ketika Arsenal mengejutkan dunia sepakbola untuk mengalahkan Manchester City dan memesan tempat mereka di Final Piala FA 2020.

Itu adalah jenis pertandingan yang Anda harapkan The Gunners selipkan, dan bagi banyak penggemar, mereka hampir pasti berpikir bahwa mereka akan membiarkannya lolos dari jari-jari mereka sampai gol kedua masuk. Ketika melihat kembali Namun sekarang, cukup jelas untuk melihat bahwa Mikel Arteta mengedepankan rencana permainan yang sempurna untuk timnya.

City mampu mendorong Arsenal kembali dengan cara besar sepanjang 15 menit pertama pertandingan, tetapi untuk kredit mereka, Arsenal tidak menyerah. Mereka menenangkan kapal dan mengejar pasukan Pep ketika dan ketika mereka menemukan celah, dan strategi itu terbayar ketika Pierre-Emerick Aubameyang menjulurkan timnya untuk memimpin babak pertama.

Pemenang Piala FA musim lalu memiliki sejumlah peluang untuk kembali ke Arsenal, tetapi tidak satu pun dari mereka yang benar-benar menguji Emiliano Martinez secara besar-besaran. Ketika babak kedua berlanjut, mulai terlihat mereka kehabisan jawaban, dan kemudian, Arsenal benar-benar meletakkan paku terakhir di peti mati milik pemogokan Aubameyang lainnya. City hanya melakukan gerakan sejak saat itu, sedangkan Arteta cukup jelas di cloud sembilan.

Banyak pertanyaan akan ditanyakan kepada Guardiola dan timnya, tetapi mereka tidak dapat membiarkan diri mereka memikirkan hal ini terlalu lama. Mereka perlu mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions UEFA, yang merupakan kompetisi lain yang disukai mayoritas mereka untuk menang. Arsenal masih akan mencoba dan mendorong untuk tempat di enam teratas Liga Premier, tetapi bagaimanapun, mereka tahu bahwa mereka hanya satu Wembley lagi menang jauh dari trofi lain dan tempat di Liga Eropa UEFA. Sekarang, mereka harus menunggu dan melihat siapa yang akan mereka hadapi di final: Chelsea atau Manchester United.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *