Rashford Menjelaskan Alasan Kekalahannya

Striker andalan tim Manchester United, Marcus Rashford, mengatakan alasan mengapa timnya gagal meraih kemenangan dalam leg pertama pada semifinal Piala Liga Inggris tahun ini. Menurut pendapatnya, pihak lawan mempunyai strategi yang berbeda dari pertarungan terakhir yang terjadi.

Pada arena laga kali ini, Manchester United gagal memperoleh kemenangan setelah ditaklukkan Manchester City dengan skor 1-3 di Old Trafford, dini hari yang lalu. Dari hasil yang bisa dikatakan cukup cukup mengakibatkan kerugian ini karena mereka melakukan laga penting untuk memperoleh tiket ke final.

Hasil kali ini seperti sebuah pembalasan dendam dari Manchester City yang kalah di stadion Derby Manchester sebelumnya dalam Stadion Etihad pada Desember yang lalu. Dalam pertandingan yang berlangsung tersebut dimainkan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020, Manchester United menang dengan perolehan skor 2-1.

Rashford pun juga mengatakan alasan kenapa Manchester United tak mampu mengulang kemenangannya dalam pertemuan terakhir. Ia mengungkapkan skuad asuhan pelatih Josep Guardiola itu banyak melakukan beberapa perubahan dan juga Manchester United belum mampu  mengatasinya. Striker Man United, Marcus Rashford, mengatakan alasan mengapa timnya gagal memperoleh kemenangan dalam leg yang pertama dalam semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Menurut pendapatnya, tim lawan melakukan strategi berbeda dari pertandinyan terakhir yang dijalani kemarin.

Dalam laga kali ini, Manchester United gagal memperoleh kemenangan setelah bertekuk lutut dihadapan Manchester City di Old Trafford, Rabu petang hari lalu. Dari hasil yang sangat merugikan tersebut menjadi penyebab dari kegagalan timnya untuk melenggang dalam laga penting yang memperebutkan tiket menuju final.

Dari kegagalan yang dialami oleh Manchester United kali ini membuat tim sepak bola yang termasuk sebagai tim legendaris di jajaran tim sepak bola eropa kandas untuk melanjutkan misinya mendapatkan tropi dan gelar sebagai sang juara. Terganjal dalam arena laga di leg pertama ini merupakan sebuah hal yang menjadi luar dugaan sebelumnya. Namun ini akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi Manchester United untuk tidak memandang remeh siapapun yang menjadi lawannya,

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *