Marion Jola Sabet Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020

Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Banyak penyanyi pendatang baru yang berbakat yang mendapat kehormatan dalam meraih beberapa penghargaan diajang tersebut. Suksesnya terselenggaranya ajang bergengsi Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 banyak mendapat pujian dari beberapa pihak. Diharapkan melalui Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 ini dapat mengapresiasi para penyanyi indonesia dalam berkarya untuk kedepannya.

Dan salah satu penyanyi muda pendatang baru yang meraih penghargaan diajang Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 adalah Marion Jola. Penyanyi muda berbakat Marion Jola berhasil dalam memperoleh dua penghargaan sekaligus dalam sebuah ajang bergengsi Billboard Indonesia Music Awards 2020, yang diselenggarakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis yang lalu. Pesona gayanya mampu membuat banyak orang terpukau.

Lulusan Indonesian Idol ini dapat memperoleh penghargaan untuk kategori Top New Artist of The Year dan Top Collaboration Song of The Year melalui lagu Tak Ingin Pisah Lagi featuring Rizky Febrian. Selain mampu mencatatkan prestasi yang cukup gemilang ini, pada malam itu Marion Jola pun juga berpenampilan sangat mempesona serta menawan.

Pada saat menghadiri acara red carpet tersebut, dia memakai gaun dengan warna monokrom dari Balenciaga yang dikolaborasikan dengan sepatu boots hitam. Penampilan Marion Jola tentu saja semakin terlihat cantik dalam riasan makeup yang bernuansa bold.

Untuk area matanya Marion Jola memberikan sentuhan wing-eyeshadow yang makin membuat matanya nampak lebih besar. Dan kemudian ia memoles kelopak matanya dengan memakai maskara dengan warna pink yang senada dengan warna lipstiknya.

Untuk urusan rambutnya, Marion Jola tampil lebih sedikit berbeda daripada model potongan rambut dalam sebelumnya, di mana poni yang merupakan ciri khasnya. Dan sekarang ini, dia tampil dengan chic model rambut bob sepanjang bahu dengan model belah tengah. Dan untuk pemanis, dia juga memakai aksesori yang berupa anting-anting berlian yang disematkan di kedua telinganya. Sebagai penyanyi pendatang baru dalam kancah dunia musik tanah air tentu saja perolehan penghargaan diajang Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 sangat berarti bagi Marion Jola.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *