Alex Oxlade Ingin Segera Tampil Untuk Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain Ingin Secepatnya Tampil Untuk Liverpool. Alex Oxlade-Chamberlain pemain liverpool yang sedang dalam cidera ACL ingin cepat kembali bertandung untuk liverpool. Oxlade-Chamberlain sudah tidak bermain selama 7 bulan karena cideranya. Dia terus berharap untuk dapat kembali pulih secepatnya dan saat ini dia rutin untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula sebelum dia mengalami cidera.

Menurut pengakuan Oxlade-Chamberlain diperlukan waktu sekitar 2 bulan untuk bisa kembali fisiknya seperti semua. Dan  terus berlari untuk memastikan keadaannya benar benar siap. Dia yakin bahwa dia tidak memerlukan waktu yang lama sesudah kembali latihan memakai bola untuk dapat beradaptasi kembali

Dia ingin kembali sebelum musim ini berakhir kompetisinya Walaupun di waktu tersebut masih belum optimal. dia ingin kembali dalam beeberapa pertandingan. Dia berterima kasih kepada fans dan para pendukungnya ayang berada di liverpool yang memberikan semangat yang luar biasa. Dia merasa selalu mendapatkan tekanan saat dia mengalami cidera tersebut.

Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cidera ACL tersebut ketika melawan Crystal Palace pada Juni 2019 lalu. Cidera itu tak cuma membuatnya absen yang cukup lama namun bahkan hingga saat ini dirinya masih belum sembuh total serta  sebelumnya Oxlade-Chamberlain diperkirakan bahwa dia akan absen dari liverpool tidak hanya musim lalu tetapi juga sepanjang musim 2019 ini. Publik Anfield jelas sangat mengharapkan mantan pemain Arsenal ini secepatnya kembali pada pada tahun 2020 ini.

Meski demikian pelatih Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan tidak akan terlalu terburu-buru memainkan pemain asal Inggris. Melihat klub saja mendapatkan Takumi Minamino yang dibeli dari RB Salrburg pada bursa transfer Januari 2020. Dan pemain asal Jepang diharapkan menjadi pemain masa depan The Reds.

Karena klub Liverpool pada saat ini memang sedang berusaha mendapatkan pemain pemain yang memiliki bakat supaya nantinya dapat menjadi andalan untuk memperkuat skuad The Reds. Perburuan ini memang sudah dilakukan oleh The Reds sudah sejak lama, dalam berbagai bursa transfer yang ada ini dilakukan supaya klub Liverpool dapat berjaya dalam setiap kompetisi.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *