Termasuk Wilayah Favorite Wisatawan Dan Turis

Julukan sebagai Pulau Dewa Bali adalah salah satu tujuan favorit mutlak saya saat ini karena budayanya yang semarak, makanan lezat, sunset yang sangat indah dan hotel-hotel luar biasa tentu saja, pantainya.

Saya telah menjadikan pulau yang menakjubkan ini sebagai rumah saya yang jauh dari rumah karena tidak hanya indahnya bali, tetapi Bali juga sangat terjangkau. Apa yang Anda habiskan di depan untuk tiket pesawat akan dengan mudah Anda dapatkan kembali dengan menghemat hotel, makanan, dan transportasi.

Salah satu hal terbaik tentang Bali meskipun pulau tersebut tidak terlalu besar tapi memiliki sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda ingin air terjun, pantai, hutan, berselancar, belanja, snorkeling dengan pari manta, atau hanya bersantai di atas bean bag di pasir dengan pina colada di tangan, Bali adalah tempat terbaik yang harus anda kunjungin.

Pada kesempatan kali ini mari kita bahas daerah yang sangat popular di pulau Bali ialah Uluwatu banyak kegiatan yang bisa anda lakukan sebagai berikut:

Uluwatu

Apa yang harus dilakukan di Uluwatu:

Sundays Beach Club

Sundays Beach Club adalah sebuah beach club yang terletak di uluwatu anda bisa mendapatkan kegiatan sehari untuk berenang, makan, bersantai, papan, dan menikmati aktivitas pantai dan air yang indah. Mereka juga melakukan api unggun yang menyenangkan saat matahari terbenam! Itu salah satu pilihan utama saya untuk klub pantai terbaik di Bali.

Bingin Beach

Bingin Beach memiliki pemandangan Samudra Hindia yang tak tertandingi dan ombak menakjubkan yang menjadikannya salah satu tempat selancar paling diminati di Bali dan dunia. Saya merekomendasikan posting di Warung Kelly untuk hari pantai yang sempurna.

Omnia Bali Dayclub

Omnia Bali Dayclub baru oleh Hakkasan Group adalah klub mewah yang mewah yang bertengger di tebing batu kapur di Semenanjung Bukit di Uluwatu. Ini adalah klub dewasa satu-satunya yang pertama yang mengunjungi pulau ini, dan memiliki bar berenang, restoran yang lezat, dan cabana VIP dengan kolam renang kecil mereka sendiri yang berkilauan. Itu adalah tempat yang sempurna untuk sekelompok teman untuk menghabiskan hari.

Tempat makan + minum di Uluwatu:

Rock Bar di Ayana Bali
Rock Bar di Ayana resort Bali memerintah sebagai “bar terbaik di Bali”, The Rock Bar adalah bar yang tidak seperti bar lainnya. Meja dengan cahaya lilin, lounge yang nyaman, koktail khas, dan latar belakang ombak menerjang, dan cipratan, di sekitar Anda saat Anda menyaksikan matahari membakar langit.

Tempat menginap di Uluwatu:

Six Senses Uluwatu
Six Senses adalah resor mewah terbaru di Uluwatu – dan ini adalah salah satu hotel paling menakjubkan di pulau itu. Terletak di puncak tebing sendiri yang terasa seperti oasis Anda sendiri di akhir dunia, ini adalah resor kemewahan Bali Honeymoon.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *