Madrid Panen Gol Di El Sadar, Osasuna Lawan Real Madrid

Didalam pertandingan yang diselenggarakan distadium Estadio El Sadar, pada Minggu 9 Februari 2020, malam yang lalu, Real Madrid memang tampil kurang mengesankan pada menit-menit pertama. Bahkan, mereka harus rela untuk tertinggal lebih dulu dari sang tuan rumah tepatnya pada menit yang ke-14 lewat gol Unai Garcia.

Duel berhadapan dengan Osasuna, skuad Real Madrid berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 4-1 dari lawannya tersebut. Real Madrid akhirnya berhasil memetik hasil kemenangannya pada saat melakoni jornada ke-23 Liga Spanyol musim 2019-2020.

Sekarang iini tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah mengumpulkan 52 poin dari sekitar 23 pertandingan yang telah dijalani. Kemenangan yang diraih tersebut pun kini membawa Real Madrid mengokuohkan posisinya sebagai klub no 1 dalam klasemen sementara Liga Spanyol periode 2019-2020.

Dan hasilnya, Real Madrid bisa menyamakan skor pada menit ke-33 lewat gol Isco Alarcon. Tertinggal skor 0-1, membuat strategi permainan Real Madrid justru semakin membaik. Mereka pun akhirnya tak segan untuk melancarkan beberapa serangan ke jantung pertahanan Osasuna.

Dan memasuki babak kedua, klub Osasuna yang tampil di depan semua pendukungnya sendiri mencoba mengambil inisiatif untuk memperbanyak serangan. Osasuna pun akhirnya mampu memperoleh beberapa peluang emas untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun dengan sangat rapatnya barisan pertahanan Real Madrid mampu mengagalkan semua serangan dari Osasuna itu.

Kali ini melalui tendangan Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor, selesai memaksimalkan umpan dari Casemiro lewat tandukkannya. Real Madrid pun berhasil menutup babak pertama duel versus Osasuna dengan skor 2-1. Bahkan hanya berjarak sekitar 5 menit dari gol yang dilesatkan oleh Isco, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan dengan mengungguli Osasuna.

Bahkan dalam menit 10 menjelang pertandingan usai, Real Madrid malah bisa mengoleksi dua gol dari dari aksi-aksi yang diluncurkan oleh Lucas Vazquez (84’) dan Luka Jovic (90’) untuk memberikan kemenangan sebanyak 4-1 atas Osasuna yang mampu bertahan hingga duel selesai. Real Madrid sendiri tentunya tak tinggal diam, meskipun kini tengah unggul mereka pun juga beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Osasuna.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *