Edwin Van Der Saar Peringatkan Chelsea Atas Andre Onana & Donny Van De Beek

Kepala eksekutif Ajax Edwin van der Saar telah memperingatkan orang-orang seperti Chelsea dan Manchester United bahwa juara Belanda tidak akan diganggu di pasar transfer musim panas ini. Hakim Ziyech akan menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge segera untuk menjadi penandatanganan pertama masa jabatan Frank Lampard dan bos Chelsea dilaporkan mengidentifikasi Andre Onana sebagai target utama setelah kehilangan kesabaran dengan penandatanganan catatan klub Kepa Arrizabalaga.

Sementara itu, mempertahankan minat lama pada gelandang all-action Ajax, Donny van de Beek yang juga dikatakan berada di radar Real Madrid, sementara bek baru-baru ini menguraikan niatnya untuk mencari transfer di tengah minat dari Barcelona. Van der Sar mengungkapkan perjanjian sudah berlaku dengan trio tertentu sehubungan dengan masa depannya, tetapi bersikeras bahwa salah satu pemain striker besar Eropa yang berharap untuk melakukan penandatanganan tawar-menawar akan dibiarkan kecewa.

“Pada bulan Januari tahun kemarin, orang-orang banyak yang mengatakan bahwa kami akan kehilangan sekitar tujuh atau delapan pemain, akan tetapi kami cuma kehilangan dua pemain terbaik yang kami miliki,” kata Van der Sar kepada Reuters. Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan Ajax untuk menandatangani Hakim Ziyech.

Klub-klub besar seperti Bayern Munich mengatakan biaya patokan akan turun dalam beberapa jendela transfer berikutnya. Namun ini lebih gampang untuk mereka karena mereka merupakan pembeli. ‘Tentu saja, transfer 150 juta-200 juta euro hilang. Tapi saya pikir masih ada banyak nilai untuk pemain yang berasal dari Ajax. Berpendidikan tinggi, berpengalaman dalam memenangkan dan memainkan sepakbola Eropa.

Pada tahun kemaren, kami telah membuat perjanjian lisan dengan Onana, Tagliafico dan Van de Beek untuk bersedia tinggal satu musim saja dan akhirnya kami ingin saling membantu dan juga memperoleh sebuah langkah seterusnya dalam menentukan karier mereka. Jadi tidak ada yang berubah. Maksud dari Edwin van der Saar memperingatkan klub Chelsea serta Man United ini supaya tidak terganggu dengan adanya isu isu yang beredar. Dalam bursa transfer musim panas ini banyak sekali pemain pemain bola yang ditawarkan.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *