Ditanya Kapan Menikah, Jawaban Nikita Mirzani: Kumpul Kebo Aja

Nikita Mirzani mengadakan sesi question and answer di Instagram. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah tentang apa yang menjadi keinginan janda tiga anak ini untuk menikah kembali. Pada saat pertanyaan itu dilontarkan, entah apa Nikita Mirzani berkata serius ataukah sekadar bercanda, ia mengatakan tidak ingin menikah lagi. Aktris yang membintangi Nenek Gayung itu memjelaskan alasannya.

“Enggak ada yang ingin nikah lagi, ribet,” kata Niki dalam Insta Story.

Alih-alih membicarakan pernikahan, Nikita Mirzani lebih memilih menjalani hidup bersama dengan seorang laki laki tanpa ikatan resmi alias kumpul kebo. “Udah kumpul kebo aja ya. Buffalo together, selesai,” imbuhnya.

Nikita Mirzani yang saat ini tengah berada di puncak karier kesuksesan seakan tak membutuhkan kehadiran seorang laki laki untuk menunjang keadaan keuangannya. Bahkan Niki, begitulah sapaan akrabnya, memberikan tips untuk para wanita supaya tangguh sepertinya.

“(Menjadi wanita sukses) Itu mudah. Harus percaya diri serta yakin. Aduh, enggak ada laki tak jadi masalah shay, yang penting ada dildo,” terangnya.

Meski pun sudah merasakan nikmatnya kesuksesan, Nikita Mirzani mengaku juga tak luput dari kesedihan. “Hidup gue pernah terpuruk, lo kira gue jin? Oh Tuhan,” kata Niki. Menutup sesi tanya jawab, Nikita Mirzani kembali memberikan saran. Saat itu ada warganet yang bertanya pendapatnya, apakah boleh menyukai pria yang telah dimiliki orang lain. Niki menjawab, “Suka aja boleh, ditiduri jangan.”

Nikita Mirzani memang sudah cukup merasakan manis pahitnya hubungan percintaan. Gimana tidak, ia sudah merasakan pahitnya gagalnya rumah tangga sebanyak tiga kali.

Bersama suami pertama, Niki menikah pada 2006 dan dikaruniai seorang putri, Laura Meizani Nasseru Asry. Sayang pernikahan itu hanya bertahan setahun. Pada 2013, Nikita Mirzani dipersunting pria asal Selandia Baru dan mendapatkan putra tampan bernama Azka Raqila Ukra. Namun lagi-lagi, perceraian dua tahun berselang menjadi akhir cinta itu Niki.

Berselang 3 tahun, Nikita Mirzani menjatuhkan hatinya pada seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Namun belum setahun menikah, mereka akhirnya bercerai. Seorang putra bernama Arkana Mawardi lahir dari pernikahan ke-3 Niki.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *