Yang Baru Di Mobil Mitsubishi All New Pajero Sport?

Mitsubishi all new Pajero Sport hadir dengan empat konsep yakni high quality design, quality comfortable cabin, superior performance, dan innovation and convenience. Sebagai produk generasi terbaru, mobil medium SUV ini mendapat banyak perubahan, baik di sisi eksterior, interior, maupun jantung mekanisnya.

Dari tampilan eksterior, all new Pajero Sport mengambil desain dynamic shield yang memperlihatkan penampilan yang futuristis. Headlamp memakai LED dan teknologi auto levelling serta headlamp washer untuk varian Dakar. Lalu di bagian belakang dilengkapi LED rear combination lamp yang terlihat unik.

Roda menggunakan 18 inci alloy two tone untuk Dakar serta 16 inci alloy untuk varian Exceed dan GLX.

Di kabin, kesan mewah dan sporty sangat terasa dengan high and t-shape, 4 spoke steering wheel dengan audio steering switch, multi around view monitor control, dan MID mode selector untuk varian tertentu. Selain itu, ada pula tilt and telescopic steering.

Untuk varian Dakar sudah dilengkapi dengan sunroof.

Jok menggunakan seat bucket and soft pad yang diklaim lebih empuk dan punya daya cengkam lebih baik. Tempat duduk pengemudi juga sudah dilengkapi dengan power seat adjuster dengan delapan arah penyetelan. Secara keseluruhan panjang interior cukup lapang yakni mencapai 2,58 meter.

Sementara untuk jantung penggerak varian Dakar menggunakan mesin diesel baru yakni 4N15 MIVEC dengan turbocharged dan intercooler. Mesin baru ini memiliki tenaga lebih besar dibanding pendahulunya yakni 181 ps pada 3.500 rpm dan torsi 43,8 kgm pada 2.500 rpm.

Mesin dipadukan melalui sistem transmisi yang otomatis delapan dengan percepatan dengan pengoperasian dengan super select 4WD II untuk tipe Dakar. Dengan menggunakan super select 4WD II memberi kestabilan juga performa berkendara anda di berbagai area, contohnya jalan berkerikil, berlumpur atau salju, pasir, juga bebatuan.

Untuk fitur keamanan menggunakan ABS, electronic brake force distribution (EBD), brake assist (BA), rise body dengan material kuat, improvisasi water screen yang membuat semburan air di jalan tidak mengarah kaca depan, dan dual SRS airbag dan pretensioners di mana sabuk keselamatan akan mengencang otomatis jika terjadi benturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *