Real Madrid Memandang Mane Sebagai Alternatif Mbappe

Pemain muda Manchester United Max Taylor telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di klub, Goal dapat mengonfirmasi. Pemain berusia 20 tahun, yang mengatasi kanker testis pada 2019, termasuk dalam skuad untuk menghadapi Astana di Liga Eropa dan sekarang akan dikontrak ke klub hingga 2021.

Manuel Neuer telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan berkomitmen pada kontrak baru yang akan membawanya hingga 2023. Ada penundaan atas pemain internasional Jerman yang menyetujui persyaratan baru di Allianz Arena, dengan spekulasi yang meningkat bahwa ia siap untuk pindah di musim panas.

Memang, Bayern telah pindah untuk menandatangani Alexander Nubel dari Schalke siap untuk musim 2020-21 meskipun Neuer telah diberikan jaminan bahwa ia akan terus menjadi No.1 klub. Dan dia sekarang telah menandatangani perjanjian baru, mengatakan di situs resmi klub: “Selama minggu-minggu penutupan untuk pandemi coronavirus, saya tidak ingin membuat keputusan karena tidak ada yang tahu jika, kapan dan bagaimana sepakbola Bundesliga akan berlanjut.

“Penting bagi saya untuk terus bekerja dengan pelatih kiper kami Toni Tapalovic. Sekarang ini telah diselesaikan, saya melihat ke masa depan dengan optimisme yang luar biasa. Saya merasa sangat nyaman dan betah di Bavaria. FC Bayern adalah salah satu klub sepak bola top Eropa . ”

AC Milan yakin mengalahkan RB Leipzig untuk penandatanganan pemain muda Paris Saint-Germain Tanguy Kouassi, menurut Calciomercato. Pemain 17 tahun ini hampir pasti akan meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni untuk mengamankan lebih banyak waktu bermain di tempat lain.

Leipzig mencapai kesepakatan umum dengan Kouassi mengenai transfer pada Januari tetapi tidak ada yang ditandatangani, yang berarti Milan bebas untuk mencoba melakukan kesepakatan sendiri. Leroy Sane bersedia menurunkan tuntutan upahnya sebesar 30 persen untuk menutup perpindahan dari Manchester City ke Bayern Munich, menurut Bild.

Bayern telah lama menaruh minat pada Sane, yang pertama kali dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Bundesliga selama musim 2018-19. Pemain sayap Jerman akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Etihad Stadium yang mungkin memaksa City untuk mempertimbangkan transfer, dengan kesediaan Sane untuk menurunkan tuntutannya membuat pindah ke Bayern bahkan lebih mungkin.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *