Pesona Iriana Jokowi Bareng Kahiyang Ayu dan Selvi, Kompak Banget!

Dalam merayakan pergantian tahun baru kali ini, keluarga Istana melakukan pemotretan dengan konsep yang cukup cantik. Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Selvi Ananda tampil sangat mempesona dengan memakai pakaian nan elegan.

Ketiga srikandi tersebut tampil dengan karakternya sendiri sendiri. Iriana Jokowi tampak sangat keibuan dengan pakaian bercorak hitam, Kahiyang tampil sangat cantik dengan mengenakan dress dark nude, sedangkan Selvi tampil manis dengan balutan dress nude yang bercorak cerah.

Lokasi pemotretannya dilangsungkan di Istana Kepresidenan Bogor. Kehangatan itu bisa terlihat dalam sesi pemotretan kali ini, terlebih dengan pose yang anggun menggambarkan siapa sejatinya mereka. Bagaimana dengan pemotretan dalam rangka Tahun Baru 2020 ala keluarga Presiden?

1. Iriana Jokowi pose santai

Ibu negara ini berpenampilan sangat anggun dengan memakai dress Biyan. Bermotif busana yang memberi sentuhan tegas pada pakaian ini serta berkesan cantik untuk kelembutan Iriana Jokowi. Aksesori diuntuk dada dan anting berkesan elegan dan juga mewah. Berpose santai seraya memberikan senyum kehangatan pada foto ini. Berpenampilan makin anggun dengan tata rambut yang simple namun tetap terkesan ayu.

2. Iriana Jokowi berada di ruang tengah Istana

Apabila Anda melihat Iriana dengan gaya pose santai, untuk kali ini ia memberi pose formal yang menjadi ciri khasnya. Ia berdiri tegak di tengah Istana seraya meletakkan tangan di depan tubuhnya. Senyumannya merekah menunjukkan kebahagiaan.

3. Cantiknya Kahiyang Ayu

Lihat saja, betapa menggemaskannya foto Kahiyang. Ya, dia nampak tertawa kecil ke arah kamera dan menghasilkan pose yang terlihat menyenangkan.

Dengan mengenakan Dress Biyan yang sangat indah membuat penampilannya tampak elegan. Aksesoriyang berupa anting kecil yang dipakainya menyeimbangkan keindahan pakaian yang dikenakannya. High Heels yang pakainya berkesan cantik nan anggun.

4. Kompak dengan anak dan mantunya

Ya, itulah foto ketiga srikandi Istana Negara. Mereka tampil sangat cantik dengan karakternya sendiri sendiri. Iriana Jokowi yang berposisidi tengah terlihat begitu mengayomi, sedangkan Kahiyang Ayu terlihat mempesona dengan senyum tipisnya. Sedangkan Selvi memberi senyum lebar yang memperlihatkan kebahagiaannya berada di antara ibu serta anak itu.

5. Kecantikan yang ayu

Latar belakang foto yang erat dengan kesan Jawa memberikan nuansa yang terlihat berbeda. Di foto ini, mereka benar-benar nampak sangat memukau, terlebih lagi Kahiyang yang nampak memperlihatkan tawa manisnya ke arah kamera dan memberikan kesan foto ini nampak hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *