Mobil Mewah Yang Digunakan Oleh Agnez Mo Untuk Berpose Seksi

Model kendaraan mewah jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota Alphard menjadi pilihan banyak selebritis kelas atas, tak terkecuali Agnez Mo. Kemewahan nuansa kabin Toyota Alphard makin menunjang penampilan pose Agnez, yang mengenakan gaun hitam seksi, layaknya terlihat di foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Melihat fitur serta tampilan kabin Toyota Alphard yang digunakan Agnez Mo, diperkirakan mobil yang digunakan memiliki tipe tertinggi MPV Premium di negeri ini. Yang salah satunya bisa dilihat dari kursi penumpang baris kedua yang diduduki Agnez ketika menggunakan mobil tersebut.

Model kursi dengan bentuk captain seat tersebut mempunyai armrest nyaman, sandaran untuk kepala cukup besar, termasuk dengan adanya tambahan reclining seat. Penempatan fitur fitur ini menjadi salah satu ikon keunggulan Toyota Alphard tipe Q 3.5, sebagai varian tertinggi dari Toyota Alphard yang beredar di Tanah Air.

Selain menyajikan kenyamanan untuk para penumpang dalam hal tempat duduk, mobil dengan kapasitas jumlah 6 penumpang tersebut memiliki kelengkapan fitur yang lain. Termasuk juga dengan central informasi mewah layar sentuh dengan tata suara produksi milik JBL, ditambah dengan teknologi tambahan berupa perangkat pemutar DVD.
Untuk mengatur kenyamanan suhu yang ada didalam kabin, Toyota menempatkan sistem perangkat pendingin udara dengan model Dual Climate A/C Control with Captive Touch. Sistem pengaturan yang difungsikan untuk dasbor tersebut bisa menyesuaikan dengan kondisi pendingin udara pada bagian depan serta belakang mobil.

Keamanan untuk para penumpang Toyota Alphard tipe 3.5 Q sendiri pun dijamin dengan disediakannya pemasangan perangkat airbag di beberapa titik. Penempatan perangkat untuk keselamatan itu diletakkan di bagian dasbor, dan juga diletakkan pada pilar untuk memberi perlindungan para penumpang pada bagian samping.

Secara teknis mobil yang memiliki kelas ini mempunyai mesin 2GR-FE V6 berkapasitas 3.5 L dengan VVT-i. Kekuatan yang dimilikinya maksimal mesin Toyota Alphard ini bisa mencapai 271 Hp mencapai torsi maksimal sekitar 340 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis dengan enam percepatan. Banderol dari Toyota Alphard Q 3.5 ini mencapai Rp1,8 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *