Mahrez Keceplosan Menyebut Fernandinho Akan Keluar Manchester City

Penggawa Manchester City, Riyad Mahrez, tak sengaja telah membocorkan salah satu nama dari timnya bakal pergi di bursa transfer musim panas nanti. Nama yang tak sengaja dikatakan Mahrez itu adalah Fernandinho. Adegan Mahrez keceplosan mengungkapkan Fernandinho dipastikan pergi pada akhir musim tahun ini tersebutkan terjadi pada saat dirinya serta Benjamin Mendy sedang syuting dalam sebuah acara Skysports. Acara yang memeriahkan perayaan hari raya Natal itu menjadi canggung sesaatketika Mahrez menngatakan Fernandinho dipastikan pergi.

Semuanya bermula dari sang presenter acara memberikan keterangan kepada Mahrez dan Mendy. Pertanyaan tersebut ialah siapa pemain Man City yang sudah mengabarkan bahwa akan pergi di musim panas yang akan datang. Pertanyaan tersebut sebetulnya mempunyai jawaban David Silva, karena pemain asal Spanyol itu memang telah mengungkapkan akan pergi dari Man City pada Juni 2020 silam.

Akan tetapi, Mahrez yang memperoleh pertanyaan tersebut justru menjawab Silva dan Fernandinho pemain yang bakal pergi. Tentu jawaban Mahrez itu bukanlah yang dimaksudkan, karena Fernandinho sebelumnya pun tidak pernah diberitakan akan pergi dari Man City.

Lantas jawaban Mahrez tersebut langsung diiyakan sang pembawa acara hanya menyebutkan Silva saja. Mahrez yang menyadari apa yang dikatakannya adalah kesalahan hanya bisa terdiam. Semuanya pun juga ikut terdiam setelah itu, meski pada akhirnya Mendy sedikit tersenyum melihat apa yang sudah dilakukan oleh Mahrez. Tentu menarik membahas hal tersebut. Apakah yang diungkapkan Mahrez apakah memang sebuah fakta? Atau ia hanya salah berbicara saja? Jika melihat kondisi yang saat ini, Fernandinho juga sebenarnya masih bisa menjadi andalan bagi pelatih Man City, Josep Guardiola.

Meskipun begitu, bukan berarti tak menutup kemungkinan Fernandinho juga akan pindah. Karena posisi yang dimilki oleh Fernandinho yang memang biasanya bermain sebagai gelandang bertahan kini sudah diberikan kepada Rodri Hernandez. Tentu dengan hengkangnya¬†Fernandinho dari Manchester city pada musim yang akan menimbulkan beberapa pertanyaan bagi para fans¬†Fernandinho, Akan hinggap diclub manakah nantinya dia…?? Dalam bursa transfer pemain nanti dipastikan akan bakal ramai.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *