Liverpool Setujui Persyaratan Dengan Thiago Alcantara?

Menurut wartawan Italia Tancredi Palmeri, Liverpool telah menyetujui persyaratan pribadi untuk mengontrak Thiago Alcantara dari Bayern Munich musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 29 tahun dengan juara Bundesliga telah memasuki 12 bulan terakhir, dan agak jelas bahwa pembicaraan tentang yang baru antara pemain dan klub belum berjalan terlalu baik. CEO Bayern Kart-Heinz Rummenigge mengatakan hanya pada hari Jumat bahwa Bayern tidak memiliki kontak dari Liverpool atas transfer, tetapi jika informasi Palmeri benar, mereka dapat segera melakukannya dalam bentuk tawaran € 30 juta ditambah € 5 juta tambahan. ons.

Akan tetapi, sepertinya langkah aneh bagi Liverpool untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun untuk bagian tim yang sudah diisi dengan baik, ketika sudah banyak dirasakan bahwa opsi cadangan pada posisi bek kiri dan depan yang lebar seharusnya menjadi prioritas mereka saat ini. Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya pergerakan mereka di pasar mengejutkan orang dan mereka sebagian besar berhasil dengan baik.

Barcelona dan Real Madrid keduanya telah dikaitkan dengan Napoli Fabian Ruiz, dan menurut Gazzetta dello Sport, kedua klub tetap tertarik dengan layanannya.

Kedua raksasa Spanyol saat ini sedang mencari gelandang baru. Real telah lama dikaitkan dengan Manchester United Paul Pogba, tetapi langkah itu tampaknya tidak mungkin dalam keadaan keuangan saat ini. Di sisi lain, Catalan telah berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan pertukaran untuk Miralem Pjanic dari Juventus, tetapi keengganan Arthur Melo meninggalkan Camp Nou tampaknya menjadi hambatan besar saat ini.

Setelah bermain untuk Real Betis sebelum pindah ke Napoli pada tahun 2018, Ruiz memiliki pengalaman yang signifikan dalam bermain di papan atas Spanyol, dan diyakini bahwa Real dan Barcelona akan melakukan apa yang mereka bisa untuk mencoba dan membawanya kembali ke tanah kelahirannya.

Namun, pemain berusia 24 tahun ini masih terikat kontrak dengan klub Serie A hingga musim panas 2023, yang dapat memperumit masalah bagi mereka.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *