Irfan Bachdim Masuk Persib Bandung Ataukah Madura United?

Pemain bola ternama Irfan Bachdim tidak masuk kualifikasi ke dalam 20 pemain yang dipersiapkan oleh Bali United menjelang pertemuan dengan Tampines Rovers dalam babak Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020 nanti. Hal tersebut tentu saja makin memperlihatkan ketegasan bahwa pemain yang terbiasa beroperasi sebagai sayap kanan itu tak lagi membela Bali United dalamĀ I Liga Champions Asia 2020.

Sebenarnya sudah ada tanda-tanda Bali United tidak lagi mengandalkan Irfan Bachdim telah terbias dari arah transfer yang telah dilakukan oleh pihak manajemen. Pada belakangan ini, Bali United sudah mendaratkan beberapa pemain sayap kanan seperti M. Rahmat yang berasal dari PSM Makassar, Sidik Saimima dari tim PSS Sleman serta Gavin Kwan Adsit dari tim Barito Putera.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan apabila timnya sudah melakukan penawaran atas Bachdim kepada Madura United. Selain daripada Madura United, Yabes pun memberikan penawaran kepada klub Persib Bandung. Bahkan, Yabes tak berkeberatan apabila irfan Bachdim ditukar dengan pemain bola yang lain.

Sebetulnya, memang sebuah hal yang tak mengherankan apabila seorang irfan Bachdim tak lagi masuk dalam skema pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Karena Irfan Bachdim sudah dikenal sebagai pemain yang kerap masuk dalam ruang perawatan di sepanjang Liga 1 2019 yang lalu. Telah terbukti dalam Liga 1 2019 yang lalu, Irfan Bachdim cuma turun dalam 18 pertandingan di arena Liga 1, dari 34 laga yang dilakukan oleh tim Bali United. Dan juga produksi jumlah gol yang dibuat oleh Irfan Bachdim pun juga tak bisa dibilang cukup baik, yang mana cuma menghasilkan tiga gol saja.

Apabila Irfan Bachdim hengkang ke klub Tanah Air yang lain, itu merupakan cerminan bahwa klub lokal ketiga yang akan dibela oleh Irfan Bachdim. Dan pada sebelumnya, pemain sepakbola yang berusia 31 tahun itu hanya pernah membela klub Persema Malang serta Bali United. Dan dengan hengkangnya Irfan Bachdim dari klubĀ Bali United maka posisi sayap kanan bisa dipastikan akan diisi oleh ketiga pemain yang telah didaratkan oleh pihak manajemen Bali United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *