Christian Pulisic Ungkapkan Sebagian Besar Bintang Chelsea Mengabaikannya

Pemain depan Chelsea Christian Pulisic telah mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya di Blues sangat berterima kasih padanya pada pelatih tim sebelum sesi latihan pertamanya di klub. Pemain internasional AS itu bergabung dengan Chelsea dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan £ 58 juta musim panas lalu, setelah menyetujui pergantian Januari sebelumnya, dan ia memotong liburannya untuk bergabung dengan pasukan Frank Lampard dalam tur pra-musim mereka di Tokyo.

Berbicara kepada Podcast 13 & ME, dia juga berkata: “Itu semua sangat gila apa yang terjadi. Saya harus terbang langsung dari liburan musim panas saya tepat setelah Piala Emas. Saya memiliki satu minggu libur dan saya tidak benar-benar mendapatkan musim panas.

Tim sudah memulai pra-musim di Jepang jadi akhirnya ia terbang langsung ke sana dan Pulisic harus benar-benar terbang sendiri dan kemudian bertemu dengan tim yang terbang dari London.

“Saya harus langsung ke hotel dan hal berikutnya dalam jadwal adalah langsung ke pelatihan. Saya lelah, gugup, dan tidak tahu harus berpikir apa, tetapi saya berpikir, “Saya di Chelsea dan ini gila”.

“Aku naik bus, mereka baru saja tiba juga. Setiap orang setengah tertidur, saya pergi dan duduk di bus dan tidak ada yang memperhatikan saya. Tidak ada yang mengatakan apa pun.

Dan mantan pemain Dortmund itu mengatakan dia harus mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekannya dengan menunjukkan keahliannya selama pelatihan dan dalam pertandingan.

“Mereka orang-orang baik di luar lapangan, tetapi untuk mendapatkan rasa hormat itu Anda harus menunjukkan di lapangan bahwa Anda memiliki kemampuan itu, begitulah adanya,” jelasnya.

“Saya harus masuk pada hari ketiga ketika saya menjalani pelatihan yang sangat baik, mencetak beberapa gol, bermain bagus dan membantu dan kemudian saya merasa para pemain datang dan berbicara kepada saya dan mendapatkan rasa hormat mereka.

Pulisic telah menemukan jaring enam kali dalam 23 penampilan untuk tim Liga Premier, tetapi terakhir ditampilkan untuk The Blues pada Hari Tahun Baru melawan Brighton karena cedera adduktor bermasalah.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *